Connect with us

Berita

Hujan Deras dan Angin Kencang Terjang Kepanjen

Diterbitkan

||

Suasana Kota Kepanjen. (Sur)
Suasana Kota Kepanjen. (Sur)

Memontum Malang – Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (19/12/2019) pukul 13.10.

Pantauan langsung memontum.com di area perkantoran Pemerintah Kabupaten Malang, sepanjang Jalan Raya Panji, Kepanjen, angin kencang mematahkan sejumlah dahan dan ranting pohon.

“Tadi angin kencang tiba-tiba datang, hujannya juga deras,” kata Tono, warga Ampelgading yang sedang berteduh di depan kantor DPRD Kabupaten Malang.

Sementara itu, warga lain, Agung menuturkan bahwa hujan yang awalnya turun tidak begitu deras. Namun, hanya sepersekian detik, tiba hujan deras disertai angin kencang.

“Banner KPU di gerbang masuk kantor DPRD sampai roboh gara-gara angin kencang. Dahan pohon yang ada di depan kantor jatuh,” ucap pria yang berdomisili di Sumberpucung itu.

Sayangnya, belum didapat informasi mengenai laporan kerusakan bangunan maupun korban jiwa. Adapun dampak lainnya, sebuah pohon di jalan Krapyak, tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. (Sur)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler