Connect with us

Hukum & Kriminal

Orang Gila di Malang Bacok Balita Tidur Hingga Tewas

Diterbitkan

||

Tragis kejadian di Bululawang. (ist)
Tragis kejadian di Bululawang. (ist)

Kakek Luka Bacok di Kepala dan Cucu Luka Leher Belakang

Memontum Malang – Gempar Dusun Krajan RT10/RW02, Desa Kasembon, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Senin (11/5/2020) siang, tanpa alasan jelas, mendadak Sudi (40) masuk rumah tetangga dan membacok kepala seorang kakek, bocah dan balita. Miris, balita berusia 2 tahun meninggal dunia.

Barang bukti. (ist)

Barang bukti. (ist)

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar SIK MH melalui Kapolsek Bululawang, Kompol Pujiyono, membenarkan bahwa terjadi peristiwa pembacokan di Desa Kasembon yang dilakoni Orang Dengan Gangguan Kejiwaan (ODGJ).

Kondisi Senun, sadar. (ist)

Kondisi Senun, sadar. (ist)

“Ya pelaku gila dan pernah dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) dan skrg persiapan dibawa ke RSJ Lawang,” tegas Pujiyono mantan Kapolsekta Kedungkandang kepada Memontum.com.

Kondisi korban. (ist)

Kondisi korban. (ist)

Akibat amukan Sudi, tiga korban mengalami luka bacok. Luka di bagian dagu akibat sabetan bedok atau parang, Vanisa Naura Savia Sahra, balita berusia 2 tahun. Cucu Senun, bernama Azriel (9) luka sabet di bagian leher belakang.

Senun (65) sendiri luka bacok di bagian kepala. Pukul 09.00, Senun yang tengah nonton televisi, tidak dapat menghindar saat pelaku masuk dalam rumah dan menyabetkan bedok dengan membabi buta. Tragis dialami korban Vanisa yang terlelap tidur.

Alamat lokasi kejadian. (ist)

Alamat lokasi kejadian. (ist)

Warga sekitar yang mendengar kegaduhan di rumah Senun, sekejap saja berdatangan. Beberapa berusaha menyergap pelaku dan warga berusaha menolong ketiga korban. Korban luka parah langsung dibawa menuju RS Mitra Delima Bululawang. (sos/tim)

 

Terpopuler