Connect with us

Berita

Dokter Umar Silaturahmi ke Muslimat NU, Siap Gas Poll

Diterbitkan

||

Dokter Umar Silaturahmi ke Muslimat NU, Siap Gas Poll

Memontum Malang – Ketua NU Kabupaten Malang dr Umar Usman MM mengapresiasi peran dan kontribusi Muslimat NU serta berterima kasih atas dukungan dalam pesta demokrasi nanti.

“Alhamdulilah saya berterima kasih dengan kontribusi Muslimat NU selama ini. Saya juga merasa senang adanya dukungan untuk pesta demokrasi nanti,” tegas dr Umar Usman MM, Rabu (1/7/2020) usai menyambangi Muslimat NU di kantor Jalan Raya Kebonagung Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Dukungan Muslimat ini, tentunya menambah amunisi dr Umar Usman yang ikut bertarung di kontestasi Pilbup Malang 2020 bertambah banyak. Apalagi jika dukungan all out dari Muslimat NU Kabupaten Malang.

“Alhamdulilah saya bersyukur, amunisi saya maju dikancah Pilbup Malang semakin tambah banyak. Muslimat NU all out mendukung saya jadi kandidat Bupati Malang,” tandas pria alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga ini.

Turut menghadiri silaturahim dr Umar Usman, Ketua Muslimat NU Dra Hj Khofidah beserta pengurus inti Muslimat NU. Sementara itu, Dra Hj.m Khofidah mengatakan, pihaknya merasa senang dan bersyukur karena dokter Umar melakukan silaturahmi menyambangi pengurus Muslimat NU.

Khofidah mengatakan, pihaknya mendapat aspirasi dan beragam harapan dari arus bawah, atas majunya dokter Umar dalam kompetisi pesta demokrasi 9 Desember nanti.

“Sungguh, banyak Nahdliyyin dan juga muslimat NU, ngarep-arep” (mengharapkan dan merindukan) pak dokter Umar segera dapat rekom agar bisa ikut pilbup,” tutur Hj Khofidah.

Hj Khofidah menuturkan pihaknya siap gas poll untuk memuluskan jalan dokter Umar agar bisa menang di pikada Kabupaten Malang.

“Kami siap memberikan support total agar dokter rakyat bisa lancar dan terpilih nanti,” pungkas Hj Khofidah. (*/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler