Connect with us

Pemerintahan

Bupati Malang Resmikan Kampung Tangguh Semeru Gedangan

Diterbitkan

||

Bupati Malang Resmikan Kampung Tangguh Semeru Gedangan

Memontum Malang – Kampung tangguh Semeru Gedangan ini diharapkan agar menjadi kampung yang benar-benar tangguh dengan mempertahankan di zona hijau hingga berakhirnya masa pandemi covid-19. Setibanya di kampung tangguh Semeru RW 9 RW 10 Sumbergesing Kulon Desa Gedangan, Kamis (2/7/2020) siang.

Bupati Malang, Sanusi menyatakan kampung tangguh Semeru Gedangan saat ini berada di zona hijau. Diharapkan terus meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat.

“Ukuran kampung tangguh itu mana kala didesanya tidak ada yang terkena covid-19 satupun sampai berakhirnya pandemi covid-19 ini,” ungkapnya.

Tanggapan warga fengan adanya kampung tangguh semeru Gedangan dirasa sangat bagus. Warga mengapresiasi sendiri karena mampu membantu dalam menciptakan desa yang sehat dan juga meningkatkan jiwa gotong royong.

“Dengan keberadaan kampung tangguh Semeru Gedangan ini, keinginan yang pertama pastinya terciptanya daerah yang aman dari covid-19. Namun dengan adanya kampung tangguh ini, juga mampu membantu warga untuk semakin meningkatkan rasa gotong royong,” ungkap Supriyanto selaku warga kampung tangguh Semeru Gedangan. (mg2/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler