Connect with us

Politik

PKB dan NU Satukan Langkah, Gas Poll Usung Dokter Umar

Diterbitkan

||

PKB dan NU Satukan Langkah, Gas Poll Usung Dokter Umar

Memontum Malang – Bertekad gas poll mengusung dr Umar Usman dalam Pilbup Malang, DPC PKB Kabupaten Malang dan PC NU Kabupaten Malang satukan langkah melakukan konsolidasi. Hasilnya disepakati solid menyokong total dr Umar Usman MM menjadi Bupati Malang dalam Pilbup 9 Desember nanti.

“Alhamdulillah, PKB dan NU telah melakukan konsolidasi dan bertekad all out dukung saya dalam Pilbup Malang nanti,” tegas Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Malang dr Umar Usman MM usai pertemuan konsolidasi, Jumat (3/7/2020).

Pria alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga ini mengatakan dalam konsolidasi DPC PKB Kabupaten Malang, dihadiri oleh Dewan Syuro, Dewan Tanfidz, dan perwakilan DPW PKB Provinsi Jatim. Tidak hanya itu, turut hadir 12 anggota lengkap DPRD Kabupaten Malang dari fraksi PKB, dan dua anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PKB.

“Saya bersyukur, semua yang hadir bersatu bertekad meloloskan saya mendapatkan rekom DPP PKB,” tutur pria berjuluk Dokter Rakyat ini.

Pria asli Kepanjen ini menuturkan, sembari menunggu calon wakil dan lobi politik pembentukan koalisi-koalisi, semua diharapkan mendukung elektabilitas dokter Umar.

“Dari adanya pertemuan ini, membuktikan jika selama ini PKB dan NU kompak dan solid saling menyokong serta diharapkan mendongkrak elektabilitas dalam kontestasi Pilbup Malang ini,” terang pria yang juga bagian dari Korps Alumni HMI ini.

Dr Umar mengungkapkan alasan dirinya maju dalam bursa Pilbup Malang adalah karena merasa gemas dengan keadaan Kabupaten Malang yang kurang mengalami kemajuan signifikan, serta kondisi warga yang kurang mendapatkan pemerataan kemakmuran dan kesejahteraan.

“Saya terpanggil untuk memberikan partisipasi untuk Kabupaten Malang. Dengan perbaikan ekonomi, peningkatan mutu pendidikan, perbaikan penambahan infrastruktur, dan peningkatan kesehatan saat pandemi menjadi prioritas utama untuk dijalankan,” terang dr Umar. (*/yan)

 

Advertisement
1 Komentar

1 Komentar

  1. ahmad abidin

    5 Juli 2020 at 1:45 pm

    nek durung bancaan sampik warreegg kabeh… sulit suksesnya…

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler