Connect with us

Berita

Pembukaan Bioskop Kepanjen Terancam Tertunda

Diterbitkan

||

Depan gedung bioskop New Star Cineplex (NSC) Jl Talangagung 78 Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Senin (27/7/2020)
Depan gedung bioskop New Star Cineplex (NSC) Jl Talangagung 78 Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Senin (27/7/2020)

Memontum Malang – Sesuai dengan pengumuman pemerintah, bioskop akan dibuka pada Rabu (29/7/2020). Namun terancam tertunda, karena jumlah pasien covid-19 di Indonesia secara nasional masih terus mengalami peningkatan setiap harinya.

Untuk bioskop di Kabupaten Malang, akan mengalami penundaan. Salah satunya, bioskop New Star Cineplex (NSC) Ultima yang berada di jalan raya Talangagung nomer 78, Kecamatan Kepanjen, Senin (27/7/2020).

Menurut manajer outlet NSC Ultima Kepanjen, Sugeng Djuhaini, kemungkinan besar pembukaan bioskop akan ditunda dan belum tahu kapan pasti dibukanya. “Bioskop bukanya belum tahu. Tapi kalau bioskop di Jakarta tidak buka ya. NSC Ultima di Kepanjen juga gak bakalan buka,” tuturnya.

Namun, jika nanti bakal dibuka, pihak NSC Ultima Kepanjen sudah mempersiapkan protokol kesehatan covid-19 secara ketat. Meliputi wajib penggunaan masker bagi seluruh pengunjung maupun petugas saat memasuki bioskop. Setelah itu, untuk seluruhnya akan diarahkan mencuci tangan lebih dulu di wastafel yang sudah disediakan.

Selanjutnya, akan dilakukan pengukuran suhu tubuh menggunakan thermogun. Pengunjung yang kedapatan suhu 37,3 derajat celcius, tidak diperbolehkan masuk bioskop.

Untuk yang terakhir, pihak NSC Ultima Kepanjen menyediakan kursi dengan kapasitas hanya 50 persen dari sebelumnya. Juga memberikan batasan jarak bagi setiap pengunjung bioskop. Ini sebagai penerapan physical distancing, dan bakal ada imbauan yang kontinyu diberikan dari pihak NSC ultima sendiri nantinya.(mg2/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler