Connect with us

Pemerintahan

Tangani Covid-19 Kurang Greget, Bakal Ditindak Tegas

Diterbitkan

||

Tangani Covid-19 Kurang Greget, Bakal Ditindak Tegas

Memontum Malang – Bupati Malang HM. Sanusi MM bakal mengevaluasi Camat dan Kepala dinas yang kurang tanggap dan tidak ada kemajuan dalam menangani kasus Covid-19 akan di mutasi, Kamis (30/7/2020).

Di era New Normal saat ini penerapan Protokol kesehatan sangat gencar di laksanakan diberbagai tempat sebagai salah satu kegiatan untuk mengurangi jumlah kasus Covid-19 oleh pemerintah kabupaten malang (Pemkab).

Dengan gencarnya penerapan kegiatan ini seluruh wilayah kabupaten malang diharuskan untuk lebih tegas dalam melaksanakan penanganan covid-19, menurut Bupati Malang Sanusi bahwa setiap wilayah meliputi tiap-tiap kecamatan harus lebih giat dalam melakukan penanganan agar kasus yang ada di kabupaten malang saat ini bisa berkurang.

Apalagi saat ini kabupaten malang bakal dijadikan sebagai pilot proyek nasional, dalam peningkatan maupun penurunan covid-19, maka untuk 15 hari ini akan dilakukan evaluasi.

Dan akan dilakukan penindakan secara tegas kepada seluruh pelaksana penanganan covid-19 terutama dari Camat dan Kepala dinas di wilayah Kabupaten Malang.

“Karena saat ini bupati mendapatkan kewenangan untuk mengevaluasi dan memutasi dengan alasan covid-19” tuturnya

Yang menjadi tolak ukur dalam evaluasi keberhasilan dalam penanganan covid-19 ini sendiri berdasarkan hasil jumlah peningkatan kasus Covid-19 di tiap kecamatan nantinya.

“Jika positif covid-19 banyak yang sembuh dan dan kenaikan covid-19 berkurang, itu dianggap berhasil” ungkap Bupati Malang Sanusi saat diwawancari awak media di Pendopo Kabupaten Malang. (mg2/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler