Connect with us

Berita

Peringati HUT TNI ke-74, Polsek Turen Bawakan Tumpeng

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Jajaran dan keluarga besar Polsek Turen, Jumat (4/10/2019) pagi, memberi kejutan di markas Koramil 14/0818 Turen.

Mewakili jajaran Polsek Turen, Kompol Adi Sunarto membawakan tumpeng sebagai tanda syukur dan memperingati HUT TNI ke – 73. Tumpeng kemudian diterima Kpt Inf Yuyud Hadi Purnomo.

Peringati HUT TNI ke-74, Polsek Turen Bawakan Tumpeng

TUMPENG : Kapolsek Turen, Kompol Drs Adi Sunarto dan jajaran beri tumpeng kepada Danramil 14/0818 Turen, Kpt. Inf. Yuyud Hadi Purnomo. (ist)

Setelah menerima tumpeng, berlanjut doa bersama di mako Koramil yang berada di Jalan Gatot Subroto Turen. Kedua komandan kemudian memberikan sambutannya masing-masing.

Pada kesempatan itu, Kompol Adi Sunarto berharap pada usia TNI ke – 74, TNI semakin jaya, profesional dan dicintai masyarakat. Sinergi dan kedekatan dengan Polri juga terjalin erat. Kegiatan berlanjut foto bersama, ramah tamah dan makan bareng.

“Sebenarnya, kita tidak ada batasnya. Kita sampai kapan pun satu. Kita tetap guyup rukun, saling mengisi,” ungkap Kpt Inf Yuyud Hadi Purnomo yang juga akrab dengan awak media. Semoga TNI Polri tetap, jaya. (sos)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler