Pemerintahan

Pjs Bupati Malang Ajak Seluruh Jajaran Bersinergi

Diterbitkan

-

Upacara Peringatan ke 1260 Hari Jadi Kabupaten Malang

Memontum Malang – Upacara peringatan ke 1260 Hari Jadi Kabupaten Malang, digelar sekitar pukul 08.30 WIB di Pendapa Kepanjen Malang, Sabtu (28/11) tadi. Hadir langsung dalam peringatan itu, Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam yang didampingi oleh Skretaris Daerah (Sekda), Wahyu Hidayat dan seluruh OPD Kabupaten Malang, yang semuanya menggunakan pakaian adat Malang.
Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam yang memimpin upacara tersebut mengatakan, di usia ke 1260 tahun ini, dirinya mengajak seluruh jajaran pemerintah serta masyarakat untuk saling bersinergi dalam memajukan Kabupaten Malang.

“Kita harus bisa bersatu dan bersinergi, bukan karena apa tapi ini sudah menjadi kewajiban kita untuk bisa memajukan Kabupaten Malang tercinta agar semakin maju,” ujar Abi Ghulam-sapaan Plt Bupati Malang.

Adapun di pada hari jadi Kabupaten Malang yang ke 1260 tahun ini, bisa dikatakan cukup membanggakan. Karena, tepat di hari jadi ini Kabupaten Malang bisa mendapatkan berbagai penghargaan.
“Dihari jadi ini, beberapa apresiasi berupa penghargaan yang Kabupaten Malang terima seperti dari Provinsi dan itu bukanlah menjadi tujuan akhir kita, namun ini bisa memacu dan memotivasi kita untuk Kabupaten Malang yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Beberapa penghargaan yang didapatkan yakni, Wajar Tanpa Pengecuali (WTP) dari BPK RI, Laporan atas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) dari Kemendagri, Kementerian Pertanian dan penghargaan dari Kemenpan dalam kategori pelayanan publik terbaik.

Advertisement

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah berperan aktif dalam memajukan Kabupaten Malang. Inilah saatnya kita harus melakukan langkah-langkah terobosan baru untuk masa depan Kabupaten Malang,” tutupnya. (riz/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas