Kabupaten Malang

Bupati Sanusi Sapa Warga Sumberpucung Malang dengan Salat Subuh Berjamaah

Diterbitkan

-

Bupati Sanusi Sapa Warga Sumberpucung Malang dengan Salat Subuh Berjamaah

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Hj Anis Zaidah Sanusi dan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang, kembali menyelengarakan Program Safari Subuh. Kali ini, rombongan mendatangi Masjid Al-Islah, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Minggu (21/08/2022) pagi. Bupati Malang, dalam kesempatan itu mengajak masyarakat untuk salat berjamaah di masjid guna mempererat tali silaturahmi dan menambah pengetahun keislaman. Melalui Salat Subuh berjamaah, diharapkan bisa sebagai sarana untuk menumbuhkan kekompakan di masyarakat.

“Melalui salat berjamaah ini, diharapkan akan kian terjalin komunikasi yang bagus. Karenanya, agar juga dikembangkan hingga tingkat desa-desa di Kabupaten Malang,” kata Bupati Sanusi.

Baca juga :

Usai melaksanakan salat berjamaah, kegiatan dilanjutkan dengan Tausiyah Agama. Ketua DMI Kabupaten Malang, KH Imam Sibaweh, dalam sambutannya mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Malang, yang telah melaksanakan Salat Subuh berjamaah dengan masyarakat. Karena, banyak manfaat yang bisa diambil, saat melaksanakan Salat Subuh berjamaah.

“Selain untuk memakmurkan masjid, melalui salat berjamaah ini juga bermanfaat sebagai menyampaikan informasi pembangunan Pemkab Malang kepada masyarakat,” paparnya. (pro/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas