Pemerintahan

Bupati Malang Komitmen Jalin Sinergi dengan Pekerja Media

Diterbitkan

-

Bupati Malang Drs HM Sanusi MM. (sur)
Bupati Malang Drs HM Sanusi MM. (sur)

Memontum Malang – Bupati Malang, Drs HM Sanusi MM berkomitmencuntuk bekerjasama dan bersinergi dengan para pekerja media khususnya di wilayah Kabupaten Malang.

Hal itu seperti disampaikan langsung oleh Bupati Malang Drs HM Sanusi di ruang Anusapati Pendopo Kabupaten Malang, Kamis (17/10/2019) sore.

Dia juga berkeinginan, agar ada dukungan dari semua pihak. Juga dijelaskan Sanusi, bahwa peran media dalam hal ini sangat besar.

“Nanti kami agendakan sebulan sekali apa bagaimana, ketemu. Biar ada sinergi yang positif,” ungkap mantan wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang ini di hadapan puluhan pekerja media.

Tambah politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini, saat ini pembangunan di wilayah Kabupaten Malang perlahan tapi pasti sudah terlihat wujudnya.

Advertisement

“Kabupaten Malang perlu dukungan semua pihak untuk membangun, apalagi selama saya menjadi Bupati ini, sudah bergerak dan berjalan, pelan tapi pasti,” tegasnya.

Lanjut Sanusi, apa yang sudah dicapai oleh jajarannya selama ini. Seperti yang baru saja diresmikan yaitu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Singosari.

“Tanggal 27 September lalu KEK sudah diterbitkan. Nanti, janjinya Kemenpar, kalau izin-izin itu cukup diselesaikan dalam sehari,” ungkapnya. Selain itu, ada hal lain yang perlu diambil langkah antisipatif, seperti bencana alam.

“Saat kemarau seperti saat ini, saya sudah antisipasi, saya siapkan 10 tangki air untuk mengatasi yang kekurangan air, yang sudah dikoordinir oleh BPBD. Seharusnya begitu kontak, sudah bisa diatasi BPBD,” pungkasnya. (sur/oso)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas