Politik

Malang Jejeg Gelar Konvensi Cawabup Malang Periode 2020-2025

Diterbitkan

-

11 Cawabup Malang Jejeg Peserta Konvensi.(Sur)
11 Cawabup Malang Jejeg Peserta Konvensi.(Sur)

Memontum Malang – Dengan semakin dekatnya Pilkada Kabupaten Malang untuk periode 2020-2025 mendatang, beberapa calon Bupati dan wakil Bupati mulai mengenalkan diri.

Seperti yang dilakukan salah satu bakal calon Bupati Malang, dari jalur independen, Heri Cahyono atau biasa yang disebut Sam HC, di salah satu hotel bilangan kota Kepanjen Rabu (15/1/2020) siang.

Dengan mengusung jargon Malang Jejeg, kegiatan tersebut dihadiri Antok Baret, salah satu tokoh masyarakat yang sangat disegani masyarakat terutama bagi supporter kebanggaan warga Malang.

Dalam kesempatan ini, Malang Jejeg mengumumkan 11 peserta yang bakal calon Wakil Bupati Malang untuk mendampingi Sam HC maju dalam perebutan tahta kursi Bupati Malang (N-1).

Dari ke-11 peserta tersebut seperti :

Advertisement

1. Gunadi Handoko seorang dosen luar biasa pasca sarjana Fakultas Syariah UIN Malang.
2. Heribertus Sumarso (Factory Manajer di CV Sejahtera dan pernah berkecimpung di parpol Gerindra).
3. Mukhammad Yahya Arif yang aktif di NU
4. Noval Akbar seorang Dirut PT Quantum HRM Internasional,
5. James Rionando (Area Manager PT AS Centrak Asia Raya di tahun 2014).
6. Mahfudz Syaifuddin berprofesi sebagai OB SPBU.
7. Verry Son P yang berasal dari Paguyuban Mister Jatim (Creative Event),
8. Tantono S yang pernah jadi caleg PPP Kota Malang
9. Yogna Dody yang sempat menjadi Ketua Komunitas Esports Malang Gaming
11. Mei Nafisah, yang ditahun 2018 lalu pernah jadi caleg dari PAN Kota Malang
12. Sutrisno

Dari sejumlah nama ini, rencananya Kamis (16/1/2020) hari ini akan diumumkan, siapa yang akan mendampingi Sam HC untuk dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang yang akan di gelar pada 23 September 2020 mendatang.

Sementara itu, Ketua Panitia Konvensi Malang Jejeg, Andrias mengatakan, para bakal calon Wakil Bupati Malang tersebut selanjutnya harus mengikuti fit and propertest.

Ada 6 panelis yang sudah ditunjuk pihak Malang Jejeg untuk menguji para bakal calon Wakil Bupati Malang tersebut, yaitu Bambang Iriyanto selaku pengamat Lingkungan, Yunan Saifullah sebagai pengamat Ekonomi, Abdul Kodir selaku pengamat kebijakan, Mahmud Darsad selaku Kinerja Hijau, Radar Pancadana selaku Pengamat Kebudayaan dan Lutfi dari ICW.

“11 peserta nantinya harus mengikuti peraturan konvensi, yang sudah ditentukan panelis. Panelis akan melakukan fit and propertest kepada seluruh peserta tanpa pandang bulu itu siapa,” pungkasnya. (Sur/tim)

Advertisement

 

Advertisement
1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas