Komunikasi Sosial

IMR, BMH, Pertamina Bersama Polres Malang Peduli Warga Terdampak Corona

Diterbitkan

-

IMR, BMH, Pertamina Bersama Polres Malang Peduli Warga Terdampak Corona

Launching Tebar Sejuta Paket Sembako

Memontum Malang – Komunitas IMR (Info Malang Raya), BMH (Baitul Maal Hidayatullah) dan Pertamina bersama Polres Malang, Rabu (29/4/2020) siang menyerahkan bantuan kepada Pemkab Malang untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Bertempat di Pendapa Kabupaten Malang Kepanjen, bantuan sosial kemanusiaan itu diterima Bupati Malang, Drs H Sanusi MM secara simbolis dan dilanjutkan penyerahan kepada warga terdampak.

Hadir dalam kegiatan ini, Drs H Sanusi MM Drs. Didik Gatot Subroto SH MH, AKBP Hendri Umar SIK MH, Drs Bambang Istiawan, Heriyanto, pihak BMH (Baitul Maal Hidayatullah) Malang, Pertamina Malang dan Komunitas IMR (Info Malang Raya) serta perwakilan warga terdampak Covid-19.

“Kegiatan IMR Peduli Dampak Covid – 19 Tebar sejuta Paket Sembako dalam rangka membantu Masyarakat yang terdampak Covid – 19 khususnya Menengah Ke Bawah. Kita akan bagikan sembako, masker dan handsa secara door to door,” urai Diah Arumsari SS Mpd selaku Koordinator IMR.

“Komunitas IMR (Info Malang Raya) bukan hanya aktifitas di Media Sosial Facebook namun juga hadir di Masyarakat,” ungkap Nelly Yahya, tokoh masyarakat yang juga aktif di dunia medsos FB.

Advertisement

Bupati Malang, HM Sanusi kemudian mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak, terutama donatur atau dermawan yang peduli dan berempati pada masyarakat.

“Kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan secara berkelanjutan guna membantu masyarakat yang terdampak langsung Covid – 19,” ujar Sanusi.

Selain penyerahan bantuan, pihak yang hadir sepakat mendeklarasikan 3 Hal. Antara lain :

(1) Kami Relawan Basmi Corona dan Tebar Sejuta Paket Sembako menyatakan siap bersatu melawan Corona.

(2) Kami Relawan Basmi Corona dan Tebar Sejuta Paket Sembako menyatakan siap hadir di tengah masyarakat membatu beban mereka.

Advertisement

(3) Kami Relawan Basmi Corona dan Tebar Sejuta Paket Sembako menyatakan bersatupadu untuk masyarakat Kabupaten Malang.

BMH dan Pertamina dalam paket bantuannya juga berisi APD yang dapat digunakan tim medis dan relawan serta Satgas yang berhadapan langsung menangani Covid-19. (tim/Memontum.Com)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas