Hukum & Kriminal

Diduga Hendak Curi Motor, Remuk Dihajar Massa

Diterbitkan

-

Memontum, Kota Malang – Seorang laki-laki yang diduga pelaku Curanmor dihajar puluhan warga di Jl Zainal Zakse Gang II, Kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (4/5/2020) dini hari. Bahkan rekaman pria dihajar massa ini sempat viral di media sosial Facebook.

Dalam rekaman itu, puluhan warga sempat menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung saat itu petugas Polresta Malang Kota segera tiba di lokasi untuk melakukan pengamanan. Karena kondisinya cukup parah, pria yang diduga pelaku tersebut segera dibawa ke IGD RSSA Malang.

Kondisi pelaku terbungkus slimut saat diamankan petugas. (ist/repro)

Kondisi pelaku terbungkus slimut saat diamankan petugas. (ist/repro)

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu SH SIK mengatakan bahwa pelaku belum bisa dimintai keterangan katena masih dalam perawatan di rumah sakit.

“Sampai malam itu belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan,” ujar AKP Azi Pratas Guspitu saat dihubungi melalui ponselnya sekitar pukul 19.30.

Informasi Memontum.com, bahwa pria yang diketahui berinisial BA (35) yang alamat jelasnya belum diketahui secara pasti. Namun informasinya, dini hari itu, pelaku hendak mencuri motor milik warga sekitar. Namun saat itu, aksinya dipergoki warga hingga babak belur dihajar massa. (gie/oso)

 

Advertisement
Advertisement
1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas