Hukum & Kriminal

Tragedi Gergaji Leher Istri Singosari, Bapak Khoirul Ikhlas

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Wandi (53) menyatakan ikhlas atas kepergian Khoirul (37), putranya. Pernyataan ikhlas itu dikarenakan banyak warga sudah tahu, jika kematian Khoirul disebabkan jatuh dari ketinggian 7 meter.

“Saya Ikhlas Pak. Semua orang tahu kalau dia meninggal karena jatuh,” ungkap Wandi, saat berhadapan dengan Kanitreskrim Polsek Singosari, Sabtu (9/5/2020) pukul 20.30 di halaman Forensik RSU Dr Saiful Anwar Malang.

Rumah lokasi kejadian. (ist)

Rumah lokasi kejadian. (ist)

Hingga saat ini, jenazah masih berada di RSSA Malang. Belum ada kepastian apakah jenazah Khoirul akan menjalani proses visum lengkap atau otopsi untuk mengetahui kepastian sebab kematian Khoirul.

Wandi, berulangkali menyebut bila putranya tidak ada masalah dengan Astutik di kehidupannya. Ia juga bercerita juga Khoirul, Astutik dan anaknya, tinggal bersama baru 2 harian di Kebonjati, Desa Klampok, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Biasanya tinggal di Sumbul Singosari.

“Biasanya kalau Ramadan kan perlu rewang. Ater ater, karena itu ke Kebonjati,” ujar Wandi kepada petugas Polsek Singosari.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono SH sempat berkomunikasi dengan Wandi dan Kusnadi, Kepala Desa Klampok. Ia menjelaskan pentingnya mengetahui sebab kematian Khoirul.

Advertisement

“Tadi dibawa ke Puskesmas. Dicek tidak apa-apa kata dokter Puskesmas. Ada beberapa menit di sana. Kemudian kami bawa ke Polsek. Tidak sempat kami interogasi,” papar Iptu Supriyono SH.

BACA :

“Di Polsek, baru datang, dia semakin sempoyongan, muntah darah. Segera kami panggilkan ambulan dan antar lagi ke Puskesmas,” urai Iptu Supriyono SH kepada Memontum.com.

Perkiraan, sekitar pukul 16.30 Khoirul dibawa ke Puskesmas Singosari. Menurut Supriyono, kondisi Khoirul keadaan kritis dan dimungkinkan meninggal di perjalanan menuju Puskesmas. (sos/tim)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas