Pemerintahan

Peringati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Malang Gelar Syukuran

Diterbitkan

-

Peringati Hari Bhayangkara ke 74 Polres Malang Gelar Syukuran

Memontum Malang – Jajaran Polres Malang menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, Rabu (1/7/2020) pagi. Kegiatan yang digelar di lapangan tenis Mapolres Malang tersebut dihadiri Bupati Malang HM. Sanusi dan seluruh jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan bahwa dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ini, dirinya berharap agar jajaran kepolisian dapat menjadi lebih baik. Dan bisa menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat.

“Terlebih dengan tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’, kami berusaha untuk all out untuk menjaga Kabupaten Malang agar tetap kondusif,” ujar AKBP Hendri Umar dalam sambutannya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi atas dukungan yang diberikan olehs semua pihak hingga terciptanya kondusifitas Kabupaten Malang. Terutama di dalam masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) ini.

“Dan dari kekompakan seluruh Forpimda yang juga perlu untuk diapresiasi, sehingga kondusifitas Kabupaten Malang hinhha saat ini bisa terwujud. Ke depan, kami tetap mengharapkan dukungan motivasi dan bantuan dalam menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Malang,” imbuh AKBP Hendri Umar.

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut, Polres Malang juga menyerahkan penghargaan pada anggota Polres Malang yang dinilai berprestasi. Yakni AKP Bambang purwanto dalam Pelayanan Satker Prima dan BRIPKA Nuriyanto sebagai Bhabinkamtibmas terbaik.

Selain itu, Polres Malang juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Kampung tangguh yang dibagi dalam beberapa kategori.

Setidaknya, ada sekitar 12 juara yang dibagikan dalam dua kategori lomba Kampung Tangguh ini. Sebagai informasi, dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 74 ini, Polres Malang juga telah menggelar serangkaian kegiatan beberapa waktu lalu.(iki/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas