Pemerintahan

Bupati Malang Lantik 65 ASN, Berpesan Agar Cepat Beradaptasi

Diterbitkan

-

Bupati Malang Lantik 65 ASN, Berpesan Agar Cepat Beradaptasi

Memontum Malang – Lantik 65 Aparatur Sipil Negara (ASN) Bupati Malang Sanusi berpesan agar setelah dilantik, cepat beradaptasi. Ini karena sedang berada di tahun yang krusial.

Pelantikan 65 ASN oleh Bupati Malang diselenggarakan di Pendopo Agung Kabupaten Malang (7/7/2020) pagi. Pesertanya, Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon III dan IV Pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Kabupaten Malang.

Saat kegiatan berlangsung, Bupati mengungkapkan setelah pelantikan ini agar 65 ASN untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Agar mampu memberikan dukungan penuh dalam penanganan tugas Pemerintah Kabupaten. Sekaligus permasalahan Pandemi Covid-19 yang telah membuat pekerjaan pemerintah menjadi lebih ekstra di tahun 2020.

“Saya berharap agar saudara senantiasa berusaha untuk mengembangkan dan meningkatkan kemampuan diri. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Serta memahami bidang tugasnya masing-masing dan perlu disadari bahwa upaya-upaya tersebut merupakan langkah strategi yang perlu dilakukan. Agar tercipta pola koordinasi kerja yang lebih efektif dan efisien,” ungkap Bupati Malang Sanusi saat berada dalam Kegiatan Pelantikan di Pendopo Agung Kabupaten Malang. (mg2/yan)

 

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas