Berita

Dokter Umar Sebut NU Mall Jadi Sarana Partisipasi Warga NU di Aplikasi Digital

Diterbitkan

-

MOU aplikasi NU Mall. (ist).
MOU aplikasi NU Mall. (ist).

Memontum Malang – Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Malang dr Umar Usman MM mengatakan adanya aplikasi NU Mall bisa menjadikan belanja mudah, mensejahterakan umat, dan memberi peluang partisipasi warga NU dalam dunia aplikasi digital.

“Alhamdulillah, hari ini menjadi momen yang bersejarah. Adanya aplikasi NU Mall semoga bisa menjadikan belanja mudah dan mensejahterakan umat.

Persiapan warga NU ambil bagian pada dunia aplikasi, dunia digital,” tandas dr Umar Usman MM usai giat resmi penerimaan aplikasi NU Mall Minggu (12/7/2020).

Selain simbolis melakukan penandatanganan penyerahan aplikasi NU Mall, juga dilakukan telecofrence dengan KH Adnan Anwar Instruktur PBNU.

Ikut menghadiri event penyerahan Wakaf NU Mall Aplikasi belanja Online kepada NU, yakni jajaran Syuriah KH Imam Ma’ruf, ketua Lembaga LPBI NU Rurid Rudianto, Ketua Tim Gusgas PCNU Kabupaten Malang H. Ode Saeni Al Idrus, Ketua Lazisnu H Abdul Malik , dan juga ketua MWC se-Kabupaten Malang.

Advertisement

“Alhamdulillah resmi, sore ini saya menerima wakaf Aplikasi NU Mall, Aplikasi ini bisa didownload di play store dan hasil keuntungan dari aplikasi ini 100 persen untuk Nahdlatul Ulama. Semoga NU Mall bisa berkembang,” pungkas dr Umar.

Dalam kesempatan yang sana juga dilakukan penyerahan bantuan masker dari LazisNU Kabupaten Malang dan LTM NU Kabupaten Malang ke seluruh MWC di Kabupaten Malang. (*/yan)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas