Politik

KD Gelar Pengobatan Gratis

Diterbitkan

-

Krisdayanti saat berada di acara pengobatan gratis yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.
Krisdayanti saat berada di acara pengobatan gratis yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang.

Peringati Hari Dokter Nasional

Memontum Malang – Bertepatan dengan Hari Dokter Nasional (HDN) pada 24 Oktober 2020, Krisdayanti atau yang akrab disapa KD, bertolak ke Kabupaten Malang. Tepatnya, ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang di Jalan Mojosari, Desa Ngadilakung, Kecamatan Kepanjen Malang. Di lokasi itu, KD yang dalam rangka reses, menggelar pengobatan gratis selama tiga hari, dimulai pada Minggu (25/10) tadi.

“Kehadiran saya di sini, selain melakukan reses, saya juga ingin memberikan apresiasi pada Hari Dokter Nasional. Mudah-mudahan, dengan pengobatan gratis ini, walau pun hanya tiga hari dan lokasinya hanya di satu tempat, semoga di setiap reses bisa melakukan lagi di tempat yang berbeda,” ujar Krisdayanti, yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dan Dapil Malang Raya, Minggu (25/10) tadi.

Dalam kegiatan pengobatan gratis tersebut, Krisdayanti juga disambut hangat oleh keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang. Turut hadir dalam pelaksanaan itu, Paslon nomor urut 1 yakni SanDi.

“Saya juga berterimakasih telah disambut hangat oleh keluarga besar DPC PDI Perjuangan, khususnya Bapak Sanusi dan Pak Didik. Semoga, kegiatan yang kita selenggarakan saat ini bisa menjadi acuan betapa pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya. (riz/sit)

 

Advertisement

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas