Kabupaten Malang

Wakil Bupati Malang Terima Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa dari Dua Asosiasi Profesi

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Wakil Bupati Malang, H Didik Gatot Subroto, menerima bantuan uang tunai untuk warga terdampak bencana gempa bumi. Bantuan diterima Wakil Bupati (Wabup) Malang di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Sabtu (08/05) pagi. Dalam kegiatan ini Wabup Malang Di dampingi Jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang dan para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Malang.

Baca Juga:

    Adapun bantuan tersebut masing-masing diserahkan secara simbolis oleh Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah IPPAT berupa bantuan bahan bangunan senilai Rp 30 Juta, Asosiasi Pengembang Perumahan Dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI) berupa bantuan pembangunan rumah senilai Rp 20 Juta, terbagi 12 unit.

    Selanjutnya dari BPJS Ketenagakerjaan berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp 15 Juta dan pemberian beasiswa pendidikan anak kepada anak ahli waris yang saat ini masuk kuliah sebesar Rp 12 Juta selama lima tahun serta pemberian beasiswa kepada ahli waris Yatim Piatu yang saat ini duduk di bangku SMP sebesar Rp 2 Juta per tahun sampai lulus perguruan tinggi, Tidak ketinggalan pula dari Harley Davidson Indonesia (HDCI) berupa bantuan sembako.

    Bantuan yang diberikan akan diserahkan langsung melalui BPBD dan kemudian sepenuhnya digunakan untuk warga terdampak gempa bumi. Usai menerima bantuan, Wabup Malang menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas sumbangsih dan partisipasinya. “Bantuan dan donasi yang telah di terima Kabupaten Malang sudah mulai disalurkan dengan harapan saudara kita yang terdampak musibah diberikan kekuatan iman dan kemampuannya sehingga dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama kondisi ekonomi akan kembali pulih seperti sedia kala” ucap Wabup Malang. (ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas