Hukum & Kriminal

Peringati HUT Ke 75 Bhayangkara Polres Malang Gelar Vaksinasi Masal

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polri secara serentak menggelar vaksinasi masal di seluruh Indonesia, Berlokasi di Kantor SIM Satpas Polres Malang Singosari, Polres Malang gelar Vaksinasi Masal, Kegiatan yang didukung oleh Dinas Kesehatan Malang dan Dokes Polres Malang berlaku 3 hari dimulai dari tanggal 24 – 26 juni, Kriteria sendiri starform usia 18 tahun keatas khusus warga Kabupaten Malang, Rabu (24/06).

“Pada hari ini kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari jadi ke-75 Bhayangkara resmi dibuka. Dalam kegiatan ini kami didukung oleh Dokkes Polres Malang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai 24 – 26 Juni 2021 Guna mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia serta mencegah penyebaran Covid-19 “, terang Kasat Lantas Polres Malang AKP Agung Fitriansyah.

Baca Juga:

    Di jelaskan, Program Vaksinasi massal tersebut dilakukan kepada pemohon SIM maupun masyarakat sekitar. Bagi masyarakat yang sudah divaksin, cukup menunjukkan surat keterangan.

    “Pelaksanaan vaksinasi di Satpas tidak hanya untuk pemohon SIM tapi bagi masyarakat umum yang mau divaksin juga bisa mendaftar secara gratis. Kebijakan ini juga diterapkan di Kantor SIM Satpas Polres Malang,” ujar Kasat Lantas.

    Agar kegiatan vaksinasi bisa berkelanjutan perlu diadakan koordinasi dengan tenaga kesehatan juga Dinkes. “Kami rencanakan kegiatan vaksinasi massal gratis ini dilakukan berkelanjutan. Nanti kami akan berkoordinasi dengan tenaga kesehatan untuk ketersediaan vaksin dan juga waktunya,” Kata Kasat Lantas Polres Malang. (gik/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas