Kabupaten Malang

UPT Pasar Singosari Lakukan Pengetatan Penerapan Prokes

Diterbitkan

-

Memontum Malang – UPT Pasar Singosari Upayakan pengetatan Prokes (Protokol Kesehatan) untuk memperkuat disiplin protokol kesehatan bagi pengunjung dan pedagang.

“Menjaga dan memantau penerapan prokes sebenarnya memang menjadi aktifitas rutin kami, karena aktifitas pasar memang melibatkan banyak orang serta lokasi Pasar Singosari yang berada tepat di jalan poros Malang-Surabaya.

Baca Juga:

    Namun situasi sebaran covid 19 di wilayah Malang, setelah kami juga pedagang melihat di berita cenderung meningkat jadi memang sudah semestinya kami melakukan upaya pengamanan lebih ketat lagi,” Terang Kepala UPT Pasar Singosari, Anton Apriyansah, Sabtu (26/06) ketika ditemui saat dampingi penjagaan penerapan prokes.

    Namun demikian, kendati situasi aktifitas jual-beli masih normal kami tidak mau terimbas dengan kondisi sebaran Covid-19

    ” Penyemprotan disinfektan, menjaga dan memantau penerapan prokes akan kami maksimalkan lagi, kami pernah pada posisi tersulit saat aktifitas jual-beli terdampak sebaran Covid-19, pasar sepi pembeli dan pedagang banyak hutang, hingga butuh lebih dari sekedar kerja keras untuk bangkit kembali, yakni mempertahankan situasi pasar tetap kondusif, aman dan nyaman bagi pengunjung dan pedagang agar tetap bisa berdagang,” ungkapnya.

    Advertisement

    Di tambahkannya, Menjaga dan mengurangi laju pertumbuhan atau penyebaran Covid-19 di sekitar kita, akan menyelamatkan kita dari dampak terburuk dari pandemi Covid-19.

    “Meningkatnya angka Covid-19 diberbagai daerah tentu saja seperti rantai yang mengekang kehidupan sosial, ekonomi, juga keselamatan jiwa kita. Untuk itu diharapkan masyarakat pengunjung Pasar Singosari agar tidak lengah dalam penerapan protokol kesehatan, tetap pakai masker, menjaga jarak dan rajinlah mencuci tangan dengan sabun,” tuturnya

    Dukunglah kami yang bertugas dengan yang unit yang terbatas ini agar masalah Covid-19 ini benar-benar terputus. ” Kami di pasar maksimal berupaya, Anda sebisa mungkin bersiaga sejak keluar rumah ,” tegas pria kelahiran Palembang ini penuh harap. (gik/ed2)

    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas