Kabupaten Malang

Bupati Malang bersama Forkopimda Sidak PPKM Darurat untuk Ruang Isolasi Mandiri

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Untuk memastikan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Kabupaten Malang benar-benar berjalan efektif, Bupati Malang, HM Sanusi, yang di dampingi Wakil Bupati Malang , Didik Gatot Subroto, dan Sekretaris Daerah, Wahyu Hidayat, melakukan sidak pengecekan PPKM Darurat untuk peninjauan ruang isolasi mandiri ke beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Malang, Sabtu (10/07).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolres Malang, AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah SIK M Si, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra SIP MI Pol, Wakapolres Malang, Kompol Himmawan Setiawan SIK dan beberapa jajaran Kepala OPD Kabupaten Malang.

Baca Juga:

    Kedatangan Bupati Malang beserta rombongan meninjau secara langsung kondisi tempat isolasi mandiri baik itu kesiapaan infrastruktur bangunan, sarana dan prasarana pendukung tempat isolasi mandiri serta pengecekan ketersediaan kamar yang ada di beberapa wilayah di Kabupaten Malang.

    Kegiatan peninjauan ke wilayah Kabupaten Malang meliputi di 5 kecamatan, untuk lokasi pertama pengecekan menuju ke Kecamatan Jabung yang dihadiri Camat dan Muspika setempat, selanjutnya rombongan bergerak ke lokasi ke 2 untuk pengecekan di Kecamatan Poncokusumo. Meneruskan kegiatannya Rombongan Forkompimda Kabupaten Malang menuju lokasi ke 3 pengecekan yang berada di Kecamatan Bululawang dan dilanjut ke lokasi ke 4 di Kecamatan Turen, serta yang terakhir lokasi ke 5 berada di Kecamatan Kepanjen. Di sela-sela peninjauannya di beberapa titik Bupati Malang menegaskan beberapa poin penting selama masa PPKM Darurat, Bupati menghimbau agar warganya yang terpapar Covid-19 untuk menjalani isolasi terpusat dari pada isolasi mandiri di rumah masing-masing. “Isolasi mandiri lebih menyulitkan dalam hal pengawasan dan dikhawatirkan akan menular kepada anggota keluarga yang tinggal satu rumah sehingga menimbulkan klaster baru dalam keluarga,” kata Bupati Malang. (hms/ed2)

    Advertisement
    Advertisement
    Click to comment

    Tinggalkan Balasan

    Terpopuler

    Lewat ke baris perkakas