Pemerintahan

Bupati Malang Kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Inez Kosmetik Singosari

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, melakukan kunjungan ke pelaksanaan vaksinasi massal di PT Kosmetikatama Super Indah (Factory) atau Inez Kosmetik, Desa Randuangung, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Sabtu (25/09/2021).

Dirinya hadir dengan didampingi Forkopimda Kabupaten Malang, seperti Kapolres Malang, AKBP R. Bagoes Wibisono Handoyo, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Malang, Moch. Saiful Efendi, Kadinkes Kabupaten Malang, drg Arbani Mukti Wibowo hingga Camat Singosari, Eko Wahyu Widodo.

Baca juga:

“Ini merupakan langkah positif dari seluruh elemen untuk mempercepat vaksinasi. Insya Allah, di hari Senin akan kita target vaksinasi harian mencapai 50 ribu dosis,” kata Sanusi.

Sanusi juga tidak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat, untuk segera melaksanakan vaksinasi. “Setiap hari di setiap desa atau kecamatan kami himbau untuk terus meningkatkan percepatan vaksinasi. Maka saya juga berharap masyarakat untuk segera divaksin agar segera terbentuk dan tercapai herd immunity,” imbuhnya.

Advertisement

Sanusi juga mengatakan, bahwa sesuai aturan yang ada, jikalau angka vaksinasi sudah mencapai 50 persen, maka levelnya akan turun menjadi level 2. “Semoga percepatan vaksinasi berjalan dengan lancar. Tentunya, nanti percepatan vaksinasi ini bisa mencapai 50 ribu per hari bahkan lebih. Jikalau itu sudah terlaksana maka penurunan level akan bisa terjadi sehingga nantinya pariwisata bisa berjalan kembali,” harap Bupati Malang.

Sementara itu, Direktur utama Inez Kosmetik, Hernanto Wibowo, mengatakan bahwa dirinya selalu siap membantu pemerintah untuk mempercepat vaksinasi. “Ini merupakan langkah kami untuk memberikan sumbangsih kepada rakyat sekitar agar semua sehat. Vaksinasi kali ini kami adakan 2 hari, sekarang 500 dosis dan besok 500 dosis, jadi totalnya 1000 dosis vaksin,” tuturnya. (cw1/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas