Hukum & Kriminal

Kapolres dan Wakapolres Malang Tinjau Vaksinasi Massal di Wagir

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Bagoes Wibisono, bersama Wakapolres Malang, Kompol Rizky Tri Putra dan pejabat utama Polres Malang, memantau langsung proses pelaksanaan vaksinasi massal di Halaman Kantor Jasa Rajang Cengkeh exs Pabrik Gurun, Dusun Sawun, Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, Sabtu (02/10/2021). Pelaksanaan vaksinasi dengan melibatkan Tenaga Kesehatan Polres Malang, itu menyiapkan vaksin untuk dosis 1 jenis Sinovac, dengan sasaran para karyawan dan masyarakat umum Desa Jedong.
“Kita menyiapkan 1 ribu dosis pertama jenis Sinovac, untuk karyawan dan masyarakat desa Jedong,” ucap Bagoes.
Bagoes menambahkan, demi tercapainya herd immunity, Polres Malang terus menggelar Vaksinasi massal setiap harinya. “Setiap hari pasti ada kegiatan vaksinasi massal. Untuk pelaksanaannya, itu kita sebar dan tempatkan di gerai-gerai vaksin diseluruh wilayah Kabupaten Malang. Untuk kali ini, pelaksanaan dilakukan di wilayah Wagir,” jelasnya.
Dirinya berharap, dengan diadakannya vaksinasi massal setiap hari, maka bisa menekan angka terkonfirmasi kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib. Pastinya, dengan Protokol Kesehatan yang ketat. Semoga dengan seperti ini, masyarakat wilayah Kabupaten, bisa segera mendapat herd immunity total,” paparnya. (hms/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas