Kabupaten Malang

PT Ama Gelar Simposium Manfaat Probiotik Multi STRAIN

Diterbitkan

-

PT Ama Gelar Simposium Manfaat Probiotik Multi STRAIN

Memontum Malang – PT Agro Mitra Alimentare (AMA), memberikan edukasi kepada masyarakat, akan pentingnya menjaga kesehatan. Melalui Simposium ‘Manfaat Probiotik Multi STRAIN dalam Pencegahan Stunting Anak serta Efek Preventing dan Treatment Probiotik Mengatasi Penyakit Kronis serta Sebagai IMUNOMODULATOR’ di salah satu hotel di Karangploso, Kabupaten Malang, Sabtu (29/01/2022).

Direktur Utama (Dirut) PT Ama, Ge Recta Geson, mengatakan bahwa simposium ini dalam rangka mengedukasi masyarakat, bahwa Probiotik Multi STRAIN pembangun mikrobiota bisa membangun pertahanan tubuh. “Baik terhadap infeksi seperti Varian Omicorn, selain itu juga dapat membangun pertahanan tubuh terhadap keradangan kronis yang menjadi penyebab penyakit kronis seperti hipertensi, obesitas, dan lain sebagainya,” kata Ge Recta Geson.

Dirinya juga mengatakan, Pro Em 1 mampu bekerja pada membran Corona virus yang terbuat dari lemak. Salah satu metabolit yang ada dalam pro Em 1 adalah sabun alami bio-surfaktan.

“Kita tahu kalau lemak tersabuni, maka akan larut. Jadi, Corona virus kalau kontak dengan bio-surfaktan yang ada dalam Pro Em 1. Maka, membran yang terbuat dari lemak tersebut akan larut dan virusnya akan mati,” imbuhnya.

Baca juga :

Advertisement

Recta sapaannya juga mengatakan, bahwa paling tidak duri yang terbuat dari protein yang menempel pada lemak tersebut akan rontok. “Jikalau, Corona virus sudah tidak berduri, maka tidak akan menginveksi sel kita lagi,” jelasnya.

Selain, dapat membangun pertahanan tubuh, Probiotik Multi STRAIN, dikatakannya juga dapat mencegah Stunting. “Seperti yang dipresentasikan oleh Prof Soebijanto, bahwa dengan splumentasi probiotik mulai dari ibu hamil sampai anak yang baru lahir dapat mencegah Stunting,” terang Recta.

Sebagai informasi, bahwa dalam simposium terdapat beberapa pemateri diantaranya yakni Prof Dr Soebijanto Marto Sudarmo, dr, SpA (K), Guru Besar Universitas Airlangga Surabaya, dr Satrio Wibowo Sp A (K), MSi, Med, Dosen Gastroentero-Hepatologi FK Universitas Brawijaya, serta, Apt Tjie Kok S.Si, MSi PhD. (cw1/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas