Kabupaten Malang

Pasar Kepanjen Malang Segera Digelontor Migor Curah 12 Ton

Diterbitkan

-

Pasar Kepanjen Malang Segera Digelontor Migor Curah 12 Ton

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat, melaksanakan tinjauan ketersediaan bahan pokok menjelang Ramadan 1443 H di Pasar Kepanjen, Selasa (29/03/2022) tadi. Turut hadir mendampingi Kepala UPTD Pasar Kepanjen, Edy Tri, Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Bara’langi, Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agung Fitriansyah beserta jajarannya.

“Hari ini saya bersama Kepala Pasar Kepanjen dan beberapa rekan-rekan Satgas Pangan, melakukan pengecekan harga di pasar, utamanya bahan pokok,” kata AKBP Ferli Hidayat, sesuai melaksanakan tinjauan.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa menurut pantauannya, ketersediaan bahan pokok menjelang Ramadan sudah tercukupi. “Kita keliling tadi, minyak goreng masih tersedia stoknya. Selain itu, juga tersedia kedelai, bawang, telur dan lain sebagainya,” tambahnya.

Baca juga :

AKBP Ferli juga memaparkan, jika di Pasar Kepanjen, akan ada pasokan minyak curah sebanyak 12 ton. “Kita sama-sama dapat informasi bahwa minyak goreng curah nanti akan ada stok 12 ton ke pasar-pasar. Karena masih ada sedikit kesulitan bagi masyarakat yang mencarinya. Semoga segera terdistribusi dalam satu atau dua hari ke depan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Pasar Kepanjen, Edi Tri, menjelaskan bahwa pasokan 12 ton minyak goreng curah bakal digelontorkan ke para pedagang Pasar Kepanjen dari distributor. “Ini saya baru mendapat telepon, untuk disuruh mendata. Saya minta NPWP para pedagang akan dilaporkan ke PT Rajawali (Distributor minyak goreng curah) untuk segera didistribusikan,” tuturnya. (cw1/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas