Kabupaten Malang

Refleksi Akhir Tahun, Bupati Malang Berharap Perumda Tirta Kanjuruhan Semakin Tingkatkan Pelayanan

Diterbitkan

-

Refleksi Akhir Tahun, Bupati Malang Berharap Perumda Tirta Kanjuruhan Semakin Tingkatkan Pelayanan

Memontum Malang – Menjelang pergantian Tahun Baru 2023, Bupati Malang, HM Sanusi bersama Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah, melakukan kegiatan refleksi akhir tahun 2022 di Perumda Tirta Kanjuruhan, Sabtu (24/12/2022) siang. Kegiatan yang juga diwarnai dengan pembacaan Istigasah dan Selawat Nabi bersama group Sholawat Ki Ageng Wali, itu digelar di Aula Perumda Tirta Kanjuruhan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya, Bupati Malang memberikan apresiasi kepada Perumda Tirta Kanjuruhan, atas dedikasi serta inisiatif dalam hal menginisiasi kegiatan refleksi akhir tahun pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kabupaten Malang. “Evaluasi yang kita laksanakan ini, kelak dapat membawa kemajuan bagi kinerja organisasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Bupati Malang.

Untuk menyambut pergantian tahun, Bupati Malang mengajak untuk sejenak merefleksikan apa saja pencapaian yang sudah diraih, serta kekurangan yang harus diperbaiki dalam waktu yang akan datang. Selain untuk merenungkan apa saja yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2022, acara ini juga menjadi momen yang tepat untuk seluruh pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan dalam menyusun rencana kerja tahun depan. Tentunya, agar dapat berjalan lebih baik serta mencapai target yang telah disepakati bersama.

Baca juga :

Bupati Malang dalam kesempatan itu juga terus mendorong agar Perumda Tirta Kanjuruhan, dapat mendukung program Pemerintah Kabupaten Malang maupun pemerintah pusat dalam menyukseskan target RPJMN 2020-2024, yakni 100 persen air minum layak, 15 persen akses air minum aman, serta 30 persen akses air minum. “Mari kita songsong Tahun Baru 2023 dengan doa dan harapan agar ke depan, kita dapat memberikan pengabdian yang lebih maksimal,” papar Bupati Malang.

Tampak hadir Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Darmadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat, Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan, Samsul Hadi, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Paguyuban istri anggota DPRD Kabupaten Malang, Ketua DWP Kabupaten Malang dan beberapa jajaran Perangkat Daerah. (pro/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas