Kabupaten Malang

Rakercab Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Bupati Sanusi Didapuk sebagai Anggota Kehormatan

Diterbitkan

-

DUKUNG: Momen Rakercab Pemuda Pancasila Kabupaten Malang. (ist)

Memontum Malang – Bupati Malang, HM Sanusi, menghadiri pelaksanaan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, di Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jumat (20/09/2024) tadi. Turut hadir dalam pelaksanaan itu, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Malang, yang tergabung dalam partai pengusung pasangan calon (Paslon) Sanusi-Lathifah Shohib (Salaf).

Dalam kegiatan Rakercab Pemuda Pancasila ini, juga digelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Sanusi-Latifah dalam Pilkada Kabupaten Malang 2024. Bahkan, secara khusus Bupati Sanusi juga didapuk menjadi Anggota Kehormatan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang. Penghargaan ini, ditandai dengan pemakaian jaket Pemuda Pancasila, yang dilakukan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), Geng Wahyudi, kepada Bupati Sanusi.

“Saya berharap, Pemuda Pancasila terus berkiprah mengamalkan dan mempertahankan Pancasila sebagai dasar NKRI yang final,” kata Bupati Sanusi.

Baca juga :

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Geng Wahyudi, dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa pelaksanaan Rakercab ini menentukan arah kebijakan organisasi. Sekaligus, evaluasi semua program kerja organisasi.

“Apalagi, saat ini bertepatan dengan Pilkada. Di momen Pilkada ini, kita mendukung dan bertekad menyukseskan,” terangnya.

Advertisement

Masih menurut Geng Wahyudi, bahwa harus ada yang diperjuangkan jika seseorang atau organisasi mendukung pelaksanaan Pilkada. Salah satu yang patut diperjuangkan, yaitu Bapak Sanusi. (sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas