Kabupaten Malang

Relawan Prabowo-Gibran ‘Bolone Mase’ di Kabupaten Malang Partisipasi Berdayakan UMKM dan Kesenian

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Ribuan masyarakat menghadiri kegiatan seni yang digagas Relawan Prabowo-Gibran ‘Bolone Mase’ di Kabupaten Malang, Sabtu (27/01/2024) tadi. Bahkan, ribuan masyarakat sangat menyambut antusias pelaksanaan itu.

Ketua Panitia Kegiatan, Safi’i, mengatakan bahwa kegiatan hari ini dimulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. “Acara kesenian hari ini kita mulai jam 7 malam. Ada banyak hiburan untuk masyarakat yang digagas Relawan Prabowo-Gibran ‘Bolone Mase’. Selain kesenian, kita juga berdayakan banyak usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM,” kata Safi’i, Sabtu (27/01/2024) tadi.

Safi’i menambahkan, kegiatan kesenian yang digelar Relawan Prabowo-Gibran malam ini, berupa pertunjukkan kesenian Bantengan, jaranan dan pertunjukan musik. “Ada Bantengan dan DJ Musik. Termasuk, tenda-tenda bagi pelaku UMKM yang turut kita berdayakan. Sehingga, diharapkan bisa membantu masyarakat untuk mengenalkan beberapa produk unggulan mereka masing-masing,” paparnya.

Baca juga :

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Prabowo-Gibran ‘Bolone Mase’ di Kabupaten Malang, sekaligus menjadi ajang sosialisasi bagi pemilih dalam Pemilu tanggal 14 Februari 2024 nanti. Relawan juga berharap, melalui kegiatan ini juga akan semakin bertambah dukungan terhadap Prabowo Gibran dan semoga akan menang dalam satu putaran.

Advertisement

Puncak acara seni dan bazar UMKM, lanjutnya, dipusatkan di Lapangan Lembusuro Dusun Sumberayu, Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. “Masyarakat yang hadir, itu ada banyak. Bahkan, kita memperkirakan ribuan lebih,” papar Safi’i. (hms/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas