Kabupaten Malang

TKD Prabowo-Gibran dan Relawan Malang Selatan Optimis dan Deklarasi Menang Satu Putaran

Diterbitkan

-

Memontum Malang – Sejumlah Relawan Malang Selatan mendeklarasikan kemenangan pasangan calon (Paslon) presiden dan wakil presiden nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menang satu putaran dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Februari mendatang. Deklarasi Relawan Malang Selatan tersebut digaungkan saat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Malang, saat menggelar konsolidasi dan silaturahmi di Gubuk Relawan Malang Selatan, Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Rabu (24/01/2024) tadi.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Malang, Chusni Mubarok, saat menghadiri agenda konsolidasi mengatakan bahwa sejumlah langkah dan program sudah disiapkan untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. “TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Malang, DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang, beserta para relawan Malang Selatan yang dikoordinir oleh Gubuk Relawan Malang Selatan, menyelenggarakan kegiatan pawai budaya, bakti sosial dan konsolidasi akbar untuk pemenangan Prabowo-Gibran,” kata Chusni Mubarok.

Politisi yang akrab disapa Chusni ini menyebut, sedikitnya ada 1.500 relawan yang turut menghadiri agenda konsolidasi akbar dan silaturahmi Gubuk Relawan Malang Selatan tersebut. “Relawan yang mengikuti pawai ada sekitar 1.000 orang. Sedangkan pada rapat konsolidasi ada sekitar 1.500 relawan yang menyatakan solid dan siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” tambahnya.

Baca juga:

Selain pawai budaya dan Baksos, ribuan relawan terpantau juga melakukan diskusi ringan langkah-langkah pemenangan. Termasuk, menikmati hidangan dengan menu utama ikan.

Advertisement

“Menu utama ikan ini menjadi salah satu program unggulan dari Prabowo-Gibran, dalam rangka meningkatkan gizi masyarakat,” ujarnya.

Penyelenggaraan konsolidasi tersebut, menurut Chusni, telah sesuai dengan arahan dari Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran. Yakni, berkomitmen untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan sejuk kepada masyarakat.

“Pendekatan yang kami lakukan kepada masyarakat sesuai dengan arahan Bapak Prabowo Subianto. Dalam penekanannya, calon presiden kita, yaitu Bapak Prabowo meminta agar kontestasi Pemilu 2024 harus berjalan damai dan riang gembira,” terang Chusni.

Sementara itu, acara silahturahmi dan konsolidasi Gubuk Relawan Malang Selatan bersama tokoh masyarakat tersebut mendapatkan antusias tinggi dari para relawan. Agenda diawali di titik kumpul yang berlokasi di Pasar Gampingan.

Para relawan kemudian melakukan long march menuju lokasi konsolidasi dan silaturahmi di Jalan Raya Krajan, Desa Gampingan. Beberapa tokoh mulai dari perwakilan Gubuk Relawan Malang Selatan Prabowo-Gibran, tokoh masyarakat Abah H. Rofi’i dan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Malang, turut memberikan sambutan dan pengarahan. TKD dalam konsolidasi akbar juga menawarkan program makan siang gratis.

Advertisement

Selain itu, para Caleg Partai Gerindra yakni Caleg DPR RI H. Ma’ruf Mubarok (Gus Mamak), Caleg DPRD Kabupaten Malang Dapil 3 Angga Arya dan sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Malang juga turut hadir dalam agenda silaturahmi dan konsolidasi akbar tersebut. Agenda ditutup dengan teriakan Prabowo-Gibran menang satu putaran, sebelum kemudian para relawan menyaksikan kesenian bantengan. (hms/sit)

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas